Pages

Selasa, 26 Februari 2013

BPRS Buana Mitra Perwira Raih Predikat "Sangat Bagus"

Majalah Infobank yang mengupas analisis, strategi, perbankan dan keuangan memberi predikat "Sangat Bagus" untuk PT Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Buana Mitra Perwira dalam laporan khusus The Best Sharia Finance Awards 2012.
Dalam rating institusi keuangan syariah yang dilakukan majalah Infobank, BPRS Buana Mitra Perwira berhasil memperoleh predikat "sangat bagus" dengan skor 92,41% dan menempati peringkat ketujuh.
Direktur Utama BPRS Buana Mitra Perwira Aman Waliyudin mengungkapkan bahwa prestasi ini merupakan hasil kerja keras jajaran manajemen yang terus berusaha menjaga performa kinerja keuangan, para pemegang saham, dan berkat pengembangan program kemitraan dengan umat serta para pelaku usaha yang ditunjang konsep kesederhanaan.
Kinerja manajemen ini terlihat dari peningkatan penyaluran pembiayaan sebesar 60% di tahun 2011.  Selain itu peningkatan ini diimbangi dengan peningkatan perolehan Dana Pihak Ketiga (DPK) seperti tabungan dan deposito sebesar 22,72% dan peningkatan total aset sebesar 35,16%. 
"Pada akhir tahun 2011, laba BPRS tercatat Rp 901,43 juta atau naik 26,45% dari sebelumnya Rp 713 juta", ujar Aman.

PT BPRS Buana Mitra Perwira

About PT BPRS Buana Mitra Perwira

BPRS Buana Mitra Perwira adalah Bank Syariah pertama yang didirikan di Purbalingga, dengan status Perseroan Terbatas (PT). Kepemilikan saham oleh Pemerintah Kabupaten Purbalingga (PSP) dan KSU Buana Nawa Kartika.

Subscribe to this Blog via Email :