Pages

Selasa, 28 November 2017

Kegiatan Sharing Product BPRS Buana Mitra Perwira




Hari Sabtu, tanggal 25 November 2017 BPRS Buana Mitra Perwira kembali mengadakan acara rutin yaitu Sharing Product. Seperti pada acara sebelumnya, acara Sharing Product diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati BPRS Buana Mitra Perwira. 

Sharing Product kali ini diisi oleh Direktur Utama BPRS Buana Mitra Perwira yaitu Bapak. H. Aman Waliyudin. Mengingat Tahun 2017 akan segera berlalu dan kami semua akan menyambut tahun yang baru, beliau menyampaikan harapan-harapan yang masih belum tercapai di tahun 2017 ini dan harapan yang ingin diraih di Tahun 2018 mendatang. Beliau mengingatkan tercapainya harapan tidak lepas dari kerjasama dan tujuan yang sama untuk mengembangkan perusahaan dari setiap bagian, jika setiap bagian berjalan sendiri tanpa melihat tujuan yang akan dicapai bersama maka akan sulit mencapai harapan-harapan yang ingin diraih, untuk itu beliau menghimbau bahwa setiap bagian harus memiliki tujuan yang sama, arah yang sama jika harapan ingin tercapai. Beliau mengibaratkan seperti sekumpulan orang dalam satu lingkaran yang diikat, jika setiap orang berjalan kearah depan saja maka lingkaran tersebut tidak akan maju pergerakannya, tetapi jika setiap orang yang ada didalam lingkaran tersebut bergerak mengikuti arah yang dituju maka lingkaran tersebut dapat bergerak.

PT BPRS Buana Mitra Perwira

About PT BPRS Buana Mitra Perwira

BPRS Buana Mitra Perwira adalah Bank Syariah pertama yang didirikan di Purbalingga, dengan status Perseroan Terbatas (PT). Kepemilikan saham oleh Pemerintah Kabupaten Purbalingga (PSP) dan KSU Buana Nawa Kartika.

Subscribe to this Blog via Email :