Pages

Sabtu, 19 Mei 2018

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H, BPRS Buana Mitra Perwira Berbagi Takjil Gratis




Jumat 18 Mei 2018, BPRS Buana Mitra Perwira menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H dengan berbagi takjil gratis kepada masyarakat Purbalingga dan sekitarnya.  



Bulan suci ramadhan merupakan ladang kebaikan dan keberkahan bagi umat muslim. Umat muslim berlomba-lomba untuk memperbaiki ibadahnya baik wajib maupun sunnah, seperti bersedekah demi mendapat Ridho Allah SWT.
مَنْ أَنْفَقَ زَوْجَيْنِ فِى سَبِيلِ اللَّهِ نُودِىَ مِنْ أَبْوَابِ الْجَنَّةِ يَا عَبْدَ اللَّهِ ، هَذَا خَيْرٌ . فَمَنْ كَانَ مِنْ أَهْلِ الصَّلاَةِ دُعِىَ مِنْ بَابِ الصَّلاَةِ ، وَمَنْ كَانَ مِنْ أَهْلِ الْجِهَادِ دُعِىَ مِنْ بَابِ الْجِهَادِ ، وَمَنْ كَانَ مِنْ أَهْلِ الصِّيَامِ دُعِىَ مِنْ بَابِ الرَّيَّانِ ، وَمَنْ كَانَ مِنْ أَهْلِ الصَّدَقَةِ دُعِىَ مِنْ بَابِ الصَّدَقَةِ

“Orang memberikan menyumbangkan dua harta di jalan Allah, maka ia akan dipanggil oleh salah satu dari pintu surga: “Wahai hamba Allah, kemarilah untuk menuju kenikmatan”. Jika ia berasal dari golongan orang-orang yang suka mendirikan shalat, ia akan dipanggil dari pintu shalat, yang berasal dari kalangan mujahid, maka akan dipanggil dari pintu jihad, jika ia berasal dari golongan yang gemar bersedekah akan dipanggil dari pintu sedekah.” (HR. Bukhari no.3666, Muslim no. 1027)




Selain membagikan takjil gratis, sebagai sesama umat muslim, BPRS Buana Mitra Perwira berharap dapat bersilaturahmi dengan warga Purbalingga secara langsung. Karena harta benda bukanlah satu-satunya yang dapat diberikan kepada orang lain, melainkan ketulusan hati, kelanggengan silaturahmi, dan sikap tolong-menolong juga dapat meringankan sesama.

PT BPRS Buana Mitra Perwira

About PT BPRS Buana Mitra Perwira

BPRS Buana Mitra Perwira adalah Bank Syariah pertama yang didirikan di Purbalingga, dengan status Perseroan Terbatas (PT). Kepemilikan saham oleh Pemerintah Kabupaten Purbalingga (PSP) dan KSU Buana Nawa Kartika.

Subscribe to this Blog via Email :