Pages

Jumat, 22 November 2013

Pemerintah Luncurkan Gerakan Ekonomi Syariah

dari Republika Online

Pemerintah melalui Bank Indonesia, lembaga keuangan dan perbankan syariah meluncurkan Gerakan Ekonomi Syariah (Gres) di silang Monas, Ahad (17/11) pagi. Peluncuran Gres yang dibuka langsung oleh Presiden SBY itu didahului dengan gerak jalan bersama masyarakat dan berbagai komunitas syariah.

Selain itu, dalam peluncuran Gres ini sekaligus momentum bagi pemerintah, dalam hal ini Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) mempromosikan destinasi wisata syariah di Indonesia.

"Kegiatan ini juga momentum kita kembali memperkenalkan promosi wisata Syariah di Indonesia," ujar Paulin, salah seorang Humas Kemenparekraf.

Dalam kegiatan Gres ini dibuka berbagai stand dari seluruh lembaga keuangan dan perbankan syariah, termasuk unit usaha binaan perbankan syariah.

Jajaran stand kuliner juga turut meramaikan kegiatan peluncuran Gres bersama puluhan stand lainnya. Masyarakat pun dapat ikut serta mengunjungi dan meramaikan berbagai kegiatan peluncuran Gres ini serta booth yang telah disediakan oleh panitia.

PT BPRS Buana Mitra Perwira

About PT BPRS Buana Mitra Perwira

BPRS Buana Mitra Perwira adalah Bank Syariah pertama yang didirikan di Purbalingga, dengan status Perseroan Terbatas (PT). Kepemilikan saham oleh Pemerintah Kabupaten Purbalingga (PSP) dan KSU Buana Nawa Kartika.

Subscribe to this Blog via Email :