Pages

Rabu, 16 September 2015

Kegiatan Sharing Product BPRS Buana Mitra Perwira

       

image
BPRS Buana Mitra Perwira mempunyai agenda kegiatan baru yaitu Sharing Product yang dilaksanakan setiap hari Kamis sore pukul 17.00 wib yang dilanjutkan dengan sholat maghrib berjama'ah dan tahlil. Acara tersebut pertama kali dilaksanakan pada tanggal 3 September 2015. Latar belakang dilaksanakannya kegiatan Sharing Product ini antara lain :
  1. Pemahaman tentang produk karyawan BPRS Buana Mitra Perwira antara bagian yang satu dengan bagian yang lain tidak sama.
  2. Adanya kelambatan informasi yang disampaikan ke direksi sampai dengan karyawan.
  3. Sebagai upaya untuk meningkatkan kemampuan para karyawan
       Disamping itu maksud dan tujuan diadakannya Sharing Product yaitu agar semua karyawan disemua bagian mempunyai persepsi atau pandangan yang sama terhadap suatu produk, peraturan maupun kebijakan perusahaan.
       Jenis kegiatan Sharing Product adalah komunikasi dua arah yang bersifat terbuka. Acara Sharing Product ini wajib diikuti oleh seluruh karyawan BPRS Buana Mitra Perwira.

PT BPRS Buana Mitra Perwira

About PT BPRS Buana Mitra Perwira

BPRS Buana Mitra Perwira adalah Bank Syariah pertama yang didirikan di Purbalingga, dengan status Perseroan Terbatas (PT). Kepemilikan saham oleh Pemerintah Kabupaten Purbalingga (PSP) dan KSU Buana Nawa Kartika.

Subscribe to this Blog via Email :