Pages

Senin, 05 Oktober 2015

Sabtu Sehat Bersama BPRS Buana Mitra Perwira

image

Sabtu tanggal 3 Oktober 2015 seperti biasanya BPRS Buana Mitra Perwira mengadakan kegiatan rutin, yaitu olahraga yang dilaksanakan setiap bulan sekali.  Agenda olahraga bulan ini adalah jalan sehat yang dilanjutkan dengan Sharing Product.  Untuk rute jalan sehat dimulai dari kantor pusat sampai dengan alun-alun Purbalingga, kemudian kembali lagi ke kantor pusat. 

Setelah kegiatan jalan sehat selesai, seluruh karyawan BPRS Buana Mitra Perwira berkumpul di taman belakang untuk melaksanakan Sharing Product bersama bapak Aman Waliyudin. Materi Sharing Product kali ini tentang Perubahan Struktur di BPRS Buana Mitra Perwira. Adapun tujuan dari perubahan struktur tersebut, yaitu :
1. Tercapainya target di bulan Desember.
2. Meningkatkan kualitas SDM karyawan.

Perubahan struktur tersebut berlaku untuk Divisi Marketing dan Divisi Operasional terkait tentang penempatan posisi pada masing-masing jabatannya.
image

image

image

image

PT BPRS Buana Mitra Perwira

About PT BPRS Buana Mitra Perwira

BPRS Buana Mitra Perwira adalah Bank Syariah pertama yang didirikan di Purbalingga, dengan status Perseroan Terbatas (PT). Kepemilikan saham oleh Pemerintah Kabupaten Purbalingga (PSP) dan KSU Buana Nawa Kartika.

Subscribe to this Blog via Email :