Pages

Senin, 17 September 2018

Sabtu Sehat dan Sharing Product BPRS Buana Mitra Perwira Bulan September 2018

Hasil gambar untuk share knowledge

Sabtu, 8 September 2018 seluruh karyawan BPRS Buana Mitra Perwira mengikuti kegiatan rutin yaitu Senam dan Sharing Product. Senam dan sharing product dilaksanakan setiap bulan tepatnya pada minggu kedua. Sharing product diisi dengan materi Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berkaitan dengan pembiayaan. Dengan disampaikannya materi tersebut diharapkan agar proses pembiayaan di PT BPRS Buana Mitra Perwira tetap dilaksanakan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku dan sebagai pengingat pentingnya menjalankan tugas sesuai dengan sistematika/tata urutan/prosedur yang telah ditetapkan. Karena hal tersebut juga akan mempengaruhi divisi atau bagian lain dalam mendata kelengkapan administrasi. Apabila kedua pihak yang berkaitan dapat bertugas sesuai dengan SOP yang telah ditentukan, maka proses pembiayaan dan pengadministrasian di BPRS Buana Mitra Perwira dapat berjalan dengan baik.
Penyampaian sharing product sesekali diiringi dengan permainan dan yel-yel untuk meningkatkan semangat seluruh karyawan sehingga materi dapat tersampaikan dan diterima dengan baik.





PT BPRS Buana Mitra Perwira

About PT BPRS Buana Mitra Perwira

BPRS Buana Mitra Perwira adalah Bank Syariah pertama yang didirikan di Purbalingga, dengan status Perseroan Terbatas (PT). Kepemilikan saham oleh Pemerintah Kabupaten Purbalingga (PSP) dan KSU Buana Nawa Kartika.

Subscribe to this Blog via Email :