Pages

Rabu, 11 Juli 2018

Pelaksanaan Istighosah dan Do'a Bersama BPRS Buana Mitra Perwira

Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan salah satu faktor pendukung produktivitas perusahaan. Adanya SDM yang berkualitas, akan menghasilkan kinerja yang optimal. Dengan kinerja yang optimal maka produktivitas perusahaan akan meningkat. Lalu seperti apakah SDM yang berkualitas? SDM yang berkualitas memiliki banyak kualifikasi, salah satu yang utama yaitu memiliki nilai kepribadian yang baik. Mendekatkan diri kepada Allah merupakan salah satu upaya untuk memperbaiki dan meningkatkan kepribadian yang baik. Dengan banyak mengingat Allah, maka diri senantiasa ingat untuk selalu berbuat positif dan meninggalkan segala yang negatif.

BPRS Buana Mitra Perwira merupakan salah satu BUMD Purbalingga yang memperhatikan SDM. Direktur Utama BPRS Buana Mitra Perwira yakni Bapak H. Aman Waliyudin selalu membimbing karyawannya untuk memperbaiki hablumminallah dan hablumminannas. Oleh karena itu, BPRS Buana Mitra perwira memiliki kebijakan-kebijakan yang mengedepankan kegiatan islami, salah satunya yaitu Istighosah. Istighosah  di BPRS Buana Mitra Perwira dilaksanakan setiap 3 (tiga) bulan sekali.

Jum'at 29 Juni 2018 BPRS Buana Mitra Perwira melangsungkan Istighosah kedua di tahun 2018 yang sebelumnya telah dilaksanakan di bulan Maret. Istighotsah berasal dari susunan kalimat “Ghauts” yang artinya pertolongan dan diimbuhi huruf “Sin” yang artinya adalah permintaan. Dengan Istighosah diharapkan hajat maupun cita-cita para pejabat dan karyawan BPRS Buana Mitra Perwira dapat diijabah dan mendapat Ridho Allah SWT.

PT BPRS Buana Mitra Perwira

About PT BPRS Buana Mitra Perwira

BPRS Buana Mitra Perwira adalah Bank Syariah pertama yang didirikan di Purbalingga, dengan status Perseroan Terbatas (PT). Kepemilikan saham oleh Pemerintah Kabupaten Purbalingga (PSP) dan KSU Buana Nawa Kartika.

Subscribe to this Blog via Email :