Pages

Rabu, 11 Juli 2018

Kemeriahan Porseni dan Silaturahmi ASBISINDO DPW Barlingmascakeb

 

Porseni dan Silaturahmi ASBISINDO DPW Barlingmascakeb merupakan agenda rutin yang diadakan dua tahun sekali. Porseni dan Silaturahmi ASBISINDO DPW Barlingmascakeb tahun 2018 dilaksanakan pada tanggal 7-8 Juli di Gor Satria Purwokerto dan Lapangan PH Purwokerto. Cabang Porseni yang diselenggarakan terdiri atas lomba bola voli, bulu tangkis dan futsal. Selain tiga cabang olahraga tersebut, terdapat pula lomba tilawah dan adzan.

Alhamdulillah BPRS Buana Mitra Perwira berhasil memperoleh juara pertama lomba tilawah. Selain tilawah, BPRS Buana Mitra perwira juga memperoleh predikat juara 3 adzan dan juara 2 bulu tangkis. Prestasi tersebut merupakan hasil dari kerja keras dan motivasi seluruh karyawan BPRS Buana Mitra Perwira. Kemeriahan Porseni tersebut terasa kekeluargaan karena diiringi dengan silaturahmi antar Bank Syariah Barlingmascakeb yang terdiri atas 15 Bank Syariah, yaitu:
  1. Bank Syariah Mandiri Cabang Cilacap 
  2. BPRS Suriyah
  3. BPRS Gunung Slamet
  4. BPRS Bumi Arta Sampang
  5. Bank Syariah Mandiri Cabang Purwokerto
  6. BRI Syariah Cabang Purwokerto
  7. Bank Jateng Syariah Cabang Purwokerto
  8. BNI Syariah Cabang Purwokerto  
  9. Bank Muamalat Indonesia Cabang Purwokerto
  10. Bank Sinarmas Syariah Cabang Purwokerto
  11. BPRS Bina Amanah Satria
  12. BPRS Arta Leksana
  13. BPRS Khasanah Umat
  14. BPRS Buana Mitra Perwira
  15. BPRS Ikhasnul Amal

PT BPRS Buana Mitra Perwira

About PT BPRS Buana Mitra Perwira

BPRS Buana Mitra Perwira adalah Bank Syariah pertama yang didirikan di Purbalingga, dengan status Perseroan Terbatas (PT). Kepemilikan saham oleh Pemerintah Kabupaten Purbalingga (PSP) dan KSU Buana Nawa Kartika.

Subscribe to this Blog via Email :