Pages

Jumat, 26 Oktober 2018

Family Gathering BPRS Buana Mitra Perwira Tahun 2018

Islam mengajarkan bahwa bersilaturahmi memiliki peran yang sangat penting. Menyambung silaturahmi merupakan suatu amal shalih yang penuh berkah, memberikan kepada pelakunya kebaikan di dunia dan akhirat, menjadikannya dicintai Allah SWT di manapun ia berada. Silaturahmi sebagai wujud keimanan, dan menjaganya adalah wujud ketaqwaan kepada Allah, seperti dari Abu Hurairah ra ia berkata: Rasulullah SAW bersabda:
“Barang siapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir maka hendaklah ia memuliakan tamunya, dan barangsiapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir maka hendaklah ia menyambung hubungan silaturahmi”
Oleh karena itu, sangat penting bagi BPRS Buana Mitra Perwira melakukan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan mempererat silaturahmi dan membangun perilaku sosial karyawan. Membangun perilaku sosial biasanya dilakukan dengan mengadakan kegiatan kebersamaan, permainan, hiburan, outbound dan aktivitas-aktivitas lainnya yang bersifat informal. Hal inilah yang menjadi dasar pemikiran BPRS Buana Mitra Perwira dalam menyelenggarakan Family Gathering. Kami meyakini bahwa keharmonisan dan jalinan kerjasama dalam lingkungan kerja  tidak boleh dan tidak pernah boleh putus bahkan renggang sedikitpun.
Family Gathering Tahun 2018 dilaksanakan di Pantai Congot, Jetis, Cilacap pada hari Sabtu, 20 Oktober 2018. Agenda tersebut sekaligus merupakan acara perpisahan keluarga BPRS Buana Mitra Perwira dengan Bapak H. Aman Waliyudin yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Utama. Beliau turut serta mengikuti dan menyambut acara tersebut dengan semangat dan suka cita. Meskipun acara Family Gathering disertai dengan perpisahan, namun kami meyakini bahwa tali silaturahmi tidak akan pernah terputus.
Pemandangan laut dan angin pantai menyertai kemeriahan acara Family Gathering yang semoga dapat mempererat kekeluargaan di lingkungan kerja serta dapat menjadi ajang hiburan yang menyenangkan dalam  rangka mengisi waktu liburan. Alhamdulillah acara ini dapat terselenggara dengan lancar dan tanpa ada halangan yang berarti.
 

 




PT BPRS Buana Mitra Perwira

About PT BPRS Buana Mitra Perwira

BPRS Buana Mitra Perwira adalah Bank Syariah pertama yang didirikan di Purbalingga, dengan status Perseroan Terbatas (PT). Kepemilikan saham oleh Pemerintah Kabupaten Purbalingga (PSP) dan KSU Buana Nawa Kartika.

Subscribe to this Blog via Email :