Pages

Sabtu, 25 Agustus 2018

Sharing Product BPRS Buana Mitra Perwira Bulan Agustus 2018




Gambar terkait

Sabtu, 11 Agustus 2018 BPRS Buana Mitra Perwira mengadakan agenda rutin bulanan yaitu senam pagi dan sharing product. Agenda tersebut diadakan dengan maksud agar seluruh karyawan BPRS Buana Mitra Perwira dapat aktif dan termotivasi untuk menjaga kebugaran disela kesibukan bekerja, dan menambah wawasan serta keharmonisan keluarga BPRS Buana Mitra Perwira.
Pada kegiatan sharing product kali ini, materi diisi oleh Direktur BPRS Buana Mitra Perwira, yaitu Ibu Sri Aprilliawati Maftukhah. Beliau memaparkan bagaimana kiat-kiat agar ke depannya karyawan-karyawan dapat mencapai target kerja yang telah diterapkan. Kiat-kiat tersebut yaitu:
  1. Pertama, karyawan harus memahami apa sajakah tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing masing bagian atau lini. 
  2. Kedua, selama pelaksanaan tugas atau pekerjaan apa sajakah kekurangan atau hal-hal yang belum dilakukan untuk mencapai target.
  3. Terakhir, membuat daftar rencana kegiatan/action plan  sebagai upaya untuk mencapai target kerja yang harus dicapai.
Dengan kiat-kiat tersebut diharapkan agar para karyawan dapat memahami tupoksi, menyadari dan mengenali kekurangan dalam bekerja, serta mengerti upaya-upaya apa saja yang harus dijalankan agar target kerja yang diterapkan dapat tercapai atau bahkan melampaui target.
Kiat-kiat tersebut diimplementasikan dalam penulisan action plan  yang harus dilakukan pada kertas dengan diarahkan oleh masing-masing supervisor bagian yang kemudian menjadi pedoman untuk memperbaiki kinerja masing-masing karyawan. Sharing product berlangsung dengan santai dan diikuti dengan semangat.

PT BPRS Buana Mitra Perwira

About PT BPRS Buana Mitra Perwira

BPRS Buana Mitra Perwira adalah Bank Syariah pertama yang didirikan di Purbalingga, dengan status Perseroan Terbatas (PT). Kepemilikan saham oleh Pemerintah Kabupaten Purbalingga (PSP) dan KSU Buana Nawa Kartika.

Subscribe to this Blog via Email :